Bitcoin Forum
September 19, 2018, 03:29:49 PM *
News: ♦♦ Bitcoin Core users must update to 0.16.3 [Torrent]. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 »
  Print  
Author Topic: [ANN] 🤖 UBEX.com 🤖 - Bursa Pengiklanan Global Terdesentralisasi  (Read 6033 times)
reagansimms
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
September 14, 2018, 08:08:00 AM
 #981


Bos ETH ada yang foto sama salah satu tim UBEX ni http://twitter.com/Ubex_AI/status/1039548674479742976
Juga sudah terdaftar di 7 exchanger http://coinmarketcap.com/currencies/ubex/#markets
Anggap saja ada diskomunikasi pada isu yang beredar meskipun begitu tetap di pantau perkembangannya.
Itu mungkin gan beberapa faktor yang bisa membuat Ubex tetap bisa bertahan dan tetap di minati investor sekali pun sedang diterpa isu" negatif. Selain ada 7 exchange Ubex promosinya sudah sangat maksimal,jadi lebih tidak mungkin lagi merupakan proyek scam
yah, aneh juga sih sebenarnya. tapi moga saja gak scam, karena ku cek juga sudah banyak marketnya ini ubex. 16 hari lagi udah bisa di lihat project ini, kalau dah di distribusi ke investor mungkin dah bakalan aman yah
Itu cuman isu yang engak perlu kita tanggapi gan sekarang saja ubex kan sudah masuk market mungkin isu seperti itu di buat oleh oknum-oknum hanya untuk menjatuhkan ratenya.
Berarti sedikit lagi project ini mau kelar ni menurut ane lihat penjualan nya pasti hardcap akan di raih .

1537370989
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537370989

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537370989
Reply with quote  #2

1537370989
Report to moderator
1537370989
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537370989

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537370989
Reply with quote  #2

1537370989
Report to moderator
1537370989
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537370989

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537370989
Reply with quote  #2

1537370989
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537370989
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537370989

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537370989
Reply with quote  #2

1537370989
Report to moderator
tengui
Member
**
Offline Offline

Activity: 179
Merit: 10

W12 – Blockchain protocol


View Profile
September 14, 2018, 08:32:03 AM
 #982

Itu cuman isu yang engak perlu kita tanggapi gan sekarang saja ubex kan sudah masuk market mungkin isu seperti itu di buat oleh oknum-oknum hanya untuk menjatuhkan ratenya.
Berarti sedikit lagi project ini mau kelar ni menurut ane lihat penjualan nya pasti hardcap akan di raih .
cryptocurrency memang sangat rentan dengan berita atau isu isu semacam itu gan, kalau memang scam ane pikir mereka udah lari dari dulu. toh dana yang didapat udah banyak banget.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                     ◥ TELEGRAMWHITEPAPERTWITTERFACEBOOK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❱❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰❰
[email protected]
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 306
Merit: 101



View Profile
September 14, 2018, 09:23:45 AM
 #983

Itu cuman isu yang engak perlu kita tanggapi gan sekarang saja ubex kan sudah masuk market mungkin isu seperti itu di buat oleh oknum-oknum hanya untuk menjatuhkan ratenya.
Berarti sedikit lagi project ini mau kelar ni menurut ane lihat penjualan nya pasti hardcap akan di raih .
cryptocurrency memang sangat rentan dengan berita atau isu isu semacam itu gan, kalau memang scam ane pikir mereka udah lari dari dulu. toh dana yang didapat udah banyak banget.
kita lihat saja nanti ketika ico kelar gan, jika kabar ini benar pastinya akan ada yang merassa dirugikan dari banyak pihak termasuk bounty hunter. apakah dari dev sudah ada yang memberikan tanggapan mereka berkaitan dengan isue negatif yang menerpa mereka?

Teknisi88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


INGOT Coin


View Profile
September 14, 2018, 10:16:10 AM
 #984

Itu cuman isu yang engak perlu kita tanggapi gan sekarang saja ubex kan sudah masuk market mungkin isu seperti itu di buat oleh oknum-oknum hanya untuk menjatuhkan ratenya.
Berarti sedikit lagi project ini mau kelar ni menurut ane lihat penjualan nya pasti hardcap akan di raih .
cryptocurrency memang sangat rentan dengan berita atau isu isu semacam itu gan, kalau memang scam ane pikir mereka udah lari dari dulu. toh dana yang didapat udah banyak banget.
kita lihat saja nanti ketika ico kelar gan, jika kabar ini benar pastinya akan ada yang merassa dirugikan dari banyak pihak termasuk bounty hunter. apakah dari dev sudah ada yang memberikan tanggapan mereka berkaitan dengan isue negatif yang menerpa mereka?

sampai saat ini belum ada kabar dari dev gan, kalau di telegram masih aman-aman saja ane lihat tidak ada yang memperdebatkan masalah ini, berarti secara kasat mata masih aman gan.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
Sarcasm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile
September 14, 2018, 10:22:32 AM
 #985

Itu cuman isu yang engak perlu kita tanggapi gan sekarang saja ubex kan sudah masuk market mungkin isu seperti itu di buat oleh oknum-oknum hanya untuk menjatuhkan ratenya.
Berarti sedikit lagi project ini mau kelar ni menurut ane lihat penjualan nya pasti hardcap akan di raih .
cryptocurrency memang sangat rentan dengan berita atau isu isu semacam itu gan, kalau memang scam ane pikir mereka udah lari dari dulu. toh dana yang didapat udah banyak banget.
kita lihat saja nanti ketika ico kelar gan, jika kabar ini benar pastinya akan ada yang merassa dirugikan dari banyak pihak termasuk bounty hunter. apakah dari dev sudah ada yang memberikan tanggapan mereka berkaitan dengan isue negatif yang menerpa mereka?

sampai saat ini belum ada kabar dari dev gan, kalau di telegram masih aman-aman saja ane lihat tidak ada yang memperdebatkan masalah ini, berarti secara kasat mata masih aman gan.
semoga saja memang tidak ada apa-apa gan,
kasihan kalau mereka terkena isu negatif dan beneran terjadi, bounty hunter dan investor bisa saja kecewa,

rmhuntley
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
September 14, 2018, 10:24:22 AM
 #986

sampai saat ini belum ada kabar dari dev gan, kalau di telegram masih aman-aman saja ane lihat tidak ada yang memperdebatkan masalah ini, berarti secara kasat mata masih aman gan.
Ditunggu saja gan informasinya terkait permasalahan yang dihadapkan untuk proyek UBEX ini. Mereka tentu akan melakukan klarifikasi terkait masah tersebut walaupun kita ga tahu kapan.

Lantind
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 622
Merit: 250


CONTRACTIUM NETWORK


View Profile
September 14, 2018, 10:38:28 AM
 #987

sampai saat ini belum ada kabar dari dev gan, kalau di telegram masih aman-aman saja ane lihat tidak ada yang memperdebatkan masalah ini, berarti secara kasat mata masih aman gan.
Ditunggu saja gan informasinya terkait permasalahan yang dihadapkan untuk proyek UBEX ini. Mereka tentu akan melakukan klarifikasi terkait masah tersebut walaupun kita ga tahu kapan.

memang patut di tunggu gan, karena durasi ico mereka juga akan selesai dalam bulan ini dan penjualannya juga sudah mendekati hardcap, semoga saja bisa positif sukses dan bukan scam.

Razmirraz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
September 14, 2018, 01:13:16 PM
 #988

sampai saat ini belum ada kabar dari dev gan, kalau di telegram masih aman-aman saja ane lihat tidak ada yang memperdebatkan masalah ini, berarti secara kasat mata masih aman gan.
Ditunggu saja gan informasinya terkait permasalahan yang dihadapkan untuk proyek UBEX ini. Mereka tentu akan melakukan klarifikasi terkait masah tersebut walaupun kita ga tahu kapan.

memang patut di tunggu gan, karena durasi ico mereka juga akan selesai dalam bulan ini dan penjualannya juga sudah mendekati hardcap, semoga saja bisa positif sukses dan bukan scam.
Saya sendiri sudah mencoba mencari informasi terkait berita seperti ini dan berharap ada berita yang positif.
Waktunya sedikit lagi dan saya yakin bahwa harcap akan di raih semakin semangat ini dalam mendukung project ini Wink

TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 105



View Profile
September 14, 2018, 01:22:03 PM
 #989

Saya sendiri sudah mencoba mencari informasi terkait berita seperti ini dan berharap ada berita yang positif.
Waktunya sedikit lagi dan saya yakin bahwa harcap akan di raih semakin semangat ini dalam mendukung project ini Wink
berpikir positif saja gan, lagi pula ico juga akan segera selesai melihat sekarang sudah 96% tercapai penjualannya. tinggal 4% lagi bakalan gaol nih penjualan ico ubex. abaikan berita buruk dan isue-isue negatifnya gan, semoga saja berjalan baik nanti kedepnnya.

bento991
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 79
Merit: 0


View Profile
September 14, 2018, 02:10:54 PM
 #990

Semua jenis usaha apapun sangat bergantung pada iklan. Dan kali ini sasaran kita sangat cerdas yaitu periklanan. Kita juga mengikuti perkembangan jaman yang mana iklan sangat berperan utama. Apalagi yang kita tawarkan disini lebih simple dan lebih murah.
teddy932609
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
September 14, 2018, 02:22:00 PM
 #991

Saya sendiri sudah mencoba mencari informasi terkait berita seperti ini dan berharap ada berita yang positif.
Waktunya sedikit lagi dan saya yakin bahwa harcap akan di raih semakin semangat ini dalam mendukung project ini Wink
berpikir positif saja gan, lagi pula ico juga akan segera selesai melihat sekarang sudah 96% tercapai penjualannya. tinggal 4% lagi bakalan gaol nih penjualan ico ubex. abaikan berita buruk dan isue-isue negatifnya gan, semoga saja berjalan baik nanti kedepnnya.
Hampir bisa dipastikan hardcapnya akan tercapai gan. Tinggal 4% lagi token yang belum terjual dan masih ada waktu agar penjualannya bisa mencapai hardcap. Crypto memang penuh dengan isu gan jadi termakan dengan isu yang belum pasti kebenarannya.

anggi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
September 14, 2018, 03:07:10 PM
 #992


Hampir bisa dipastikan hardcapnya akan tercapai gan. Tinggal 4% lagi token yang belum terjual dan masih ada waktu agar penjualannya bisa mencapai hardcap. Crypto memang penuh dengan isu gan jadi termakan dengan isu yang belum pasti kebenarannya.
yah, saya pikir ini adalah jumalh yang cukup  besar. 4% itu sekitar 1k eth lebih yah, moga saja tercapai sebelum akhir bulan ini lah, soalnya potensi nya besar banget nih buat hardcap, palagi harga ETH lagi diskon.

Ahmad Imamudin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
September 14, 2018, 03:42:39 PM
 #993

Saya sendiri sudah mencoba mencari informasi terkait berita seperti ini dan berharap ada berita yang positif.
Waktunya sedikit lagi dan saya yakin bahwa harcap akan di raih semakin semangat ini dalam mendukung project ini Wink
berpikir positif saja gan, lagi pula ico juga akan segera selesai melihat sekarang sudah 96% tercapai penjualannya. tinggal 4% lagi bakalan gaol nih penjualan ico ubex. abaikan berita buruk dan isue-isue negatifnya gan, semoga saja berjalan baik nanti kedepnnya.
Hampir bisa dipastikan hardcapnya akan tercapai gan. Tinggal 4% lagi token yang belum terjual dan masih ada waktu agar penjualannya bisa mencapai hardcap. Crypto memang penuh dengan isu gan jadi termakan dengan isu yang belum pasti kebenarannya.
mantap lah gan .. semoga saja tinggal 4% ini akan lebih cepat dan menjadikan semuanya yang di harapkan oleh tim Dev bisa berjalan maksimal,memang kita masih sering di kait2 kan dengan isu2 yang beredar tentang crypto itu sendiri dan kita sebagai pendukung harus tetap positif untuk kemajuan.
dan tetap berhati2 Smiley

Qtrez
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
September 14, 2018, 04:44:36 PM
 #994


Hampir bisa dipastikan hardcapnya akan tercapai gan. Tinggal 4% lagi token yang belum terjual dan masih ada waktu agar penjualannya bisa mencapai hardcap. Crypto memang penuh dengan isu gan jadi termakan dengan isu yang belum pasti kebenarannya.
yah, saya pikir ini adalah jumalh yang cukup  besar. 4% itu sekitar 1k eth lebih yah, moga saja tercapai sebelum akhir bulan ini lah, soalnya potensi nya besar banget nih buat hardcap, palagi harga ETH lagi diskon.

seharusnya sudah bisa hardcap karena sisa sedikit sekali target yang tersisa cuma 4%
gatel rasanya liat yang beginian sisa sedikit mencapai hardcap kalau ada modal tak bikin hardcap (ngayal)

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
amihada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
September 14, 2018, 04:54:27 PM
 #995


Hampir bisa dipastikan hardcapnya akan tercapai gan. Tinggal 4% lagi token yang belum terjual dan masih ada waktu agar penjualannya bisa mencapai hardcap. Crypto memang penuh dengan isu gan jadi termakan dengan isu yang belum pasti kebenarannya.
yah, saya pikir ini adalah jumalh yang cukup  besar. 4% itu sekitar 1k eth lebih yah, moga saja tercapai sebelum akhir bulan ini lah, soalnya potensi nya besar banget nih buat hardcap, palagi harga ETH lagi diskon.

seharusnya sudah bisa hardcap karena sisa sedikit sekali target yang tersisa cuma 4%
gatel rasanya liat yang beginian sisa sedikit mencapai hardcap kalau ada modal tak bikin hardcap (ngayal)
wkwk, walaupun kurang 4% lagi hardcap tapi mesti 1000 ETH lagi yang harus tercapai supaya bisa hardcap
ane sih optimis bisa tercapai sebelum tanggal 20 sepember nanti

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
secretgirl
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


-INGOT COIN-


View Profile
September 15, 2018, 04:15:06 AM
 #996


Hampir bisa dipastikan hardcapnya akan tercapai gan. Tinggal 4% lagi token yang belum terjual dan masih ada waktu agar penjualannya bisa mencapai hardcap. Crypto memang penuh dengan isu gan jadi termakan dengan isu yang belum pasti kebenarannya.
yah, saya pikir ini adalah jumalh yang cukup  besar. 4% itu sekitar 1k eth lebih yah, moga saja tercapai sebelum akhir bulan ini lah, soalnya potensi nya besar banget nih buat hardcap, palagi harga ETH lagi diskon.

seharusnya sudah bisa hardcap karena sisa sedikit sekali target yang tersisa cuma 4%
gatel rasanya liat yang beginian sisa sedikit mencapai hardcap kalau ada modal tak bikin hardcap (ngayal)
wkwk, walaupun kurang 4% lagi hardcap tapi mesti 1000 ETH lagi yang harus tercapai supaya bisa hardcap
ane sih optimis bisa tercapai sebelum tanggal 20 sepember nanti

lagipula ini ico nya sampai 30 september kan? masih cukup banyak waktu untuk bisa menyelesaikan hardcap nya
saya yakin sebelum tanggal akhir ico bakalan segera sold out..
selamat buat semua partisipant nya  Smiley

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
Razmirraz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
September 15, 2018, 08:51:35 AM
 #997

lagipula ini ico nya sampai 30 september kan? masih cukup banyak waktu untuk bisa menyelesaikan hardcap nya
saya yakin sebelum tanggal akhir ico bakalan segera sold out..
selamat buat semua partisipant nya  Smiley
Benar gan Ico nya akan selesai pada tanggal 30 ini.
Semoga hasil akhir nya bisa goal nanti.
Saya yakin waktu yang tersisa ini team nya bisa menarik investor lagi melihat promosi yang di lakukan oleh team cukup gencar.

ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 252



View Profile
September 15, 2018, 03:22:24 PM
 #998

lagipula ini ico nya sampai 30 september kan? masih cukup banyak waktu untuk bisa menyelesaikan hardcap nya
saya yakin sebelum tanggal akhir ico bakalan segera sold out..
selamat buat semua partisipant nya  Smiley
Benar gan Ico nya akan selesai pada tanggal 30 ini.
Semoga hasil akhir nya bisa goal nanti.
Saya yakin waktu yang tersisa ini team nya bisa menarik investor lagi melihat promosi yang di lakukan oleh team cukup gencar.
sebelumnya udah pernah nyentuh hardcap kan, hehe mungkin ini akan menjadi hardcap kedua untuk ubex yah. yah, masih tersisa 15 hari lagi, jadi masi ada kemungkinan besar untuk meraih hardcap.

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
bahagia93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 102



View Profile WWW
September 15, 2018, 03:31:19 PM
 #999

lagipula ini ico nya sampai 30 september kan? masih cukup banyak waktu untuk bisa menyelesaikan hardcap nya
saya yakin sebelum tanggal akhir ico bakalan segera sold out..
selamat buat semua partisipant nya  Smiley
saya yakin mampu tercapai hardcap karena waktu yang masih panjang dan hanya 4% lagi menuju hardcap,Biasa nya akan ada kejutan di waktu waktu penjualan mau berakhir,kalau sold out di tengah jalan ini adalah hal yang sangat menakjubkan.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
skarais
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
September 15, 2018, 04:22:34 PM
 #1000

saya yakin mampu tercapai hardcap karena waktu yang masih panjang dan hanya 4% lagi menuju hardcap,Biasa nya akan ada kejutan di waktu waktu penjualan mau berakhir,kalau sold out di tengah jalan ini adalah hal yang sangat menakjubkan.
Jika agan yang bukan selaku peserta bounty ini saja sudah sangat yakin, bagaimana dengan mereka yang merupakan peserta dan tentu saja mereka akan lebih yakin lagi. Tapi memang benar gan, kelihatannya mereka akan sukses mendapatkan hasil hardcap di akhir masa penjualan mereka.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 [50] 51 52 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!